Wangsa Jelita yang Membuat Wanita Indonesia Tampil Lebih Cantik

07:00 Globe and Bag 0 Comments




Wajah dan Program Pengembangan Baru dari Wangsa Jelita Wangsa Jelita, produk kecantikan asal Indonesia yang sedang berkembang pesat, hadir dalam wajah baru melalui penyegaran logo, kemasan serta peluncuran situs dan program terbaru sebagai dukungan terhadap pengembangan pasar dan apresiasi pada para konsumen serta stakeholder.

Bertepatan dengan hari Kartini, produk kecantikan asli Indonesia yang dirintis oleh tiga “Kartini Muda” meluncurkan wajah barunya. Wajah baru Wangsa Jelita sesuai dengan nafas yang ingin digambarkan dalam berbagai produk Wangsa Jelita yakni Natural, Healthy, Caring, Fresh dan Fun. Penyegaran logo dan kemasan yang disertai dengan peluncuran situs web dan program terbaru menjadi kegiatan utama yang dilakukan oleh Wangsa Jelita.

Jika berbicara tentang Kartini, tentunya akan terbayang dengan sosok perempuan yang memperjuangkan suatu hal yang berguna untuk kehidupan masyarakat luas. Sama halnya dengan sosok perempuan-perempuan Indonesia yakni Nadya Saib, Amirah Alkaff dan Fitria Muftizal. Ketiganya alumni Jurusan Farmasi Institut Teknologi Bandung yang merintis lahirnya Wangsa Jelita. Kini Nadya Saib sebagai CEO dan Pendiri Wangsa Jelita bersama Yasmin Indriasti (Co-CEO), Ina Lubis (Chief Design Officer), Doddy Prapanca (COO) dan Laressa Amaly (CMO) terus mengembangkan Wangsa Jelita agar menjadi brand yang besar dan mendunia.
“Pengembangan yang dilakukan oleh Wangsa Jelita ini juga tidak melupakan ciri khas Indonesia,” ujar Nadya.

Dengan latar belakang pendidikan di bidang farmasi, Nadya bersama tim mengembangkan produk kecantikan yang berbahan dasar natural atau alami. Adanya fenomena dimana banyak produk kecantikan yang mengusung konsep natural namun tidak ada regulasi yang baku akan konsep tersebut membuat Nadya ingin membagi pengetahuan kepada masyarakat tentang konsep produk alami.
 “Cukup membingungkan dalam membedakan produk yang benar-benar natural dengan produk lain yang penuh dengan bahan-bahan kimia (dan sedikit kandungan ekstrak alam di dalamnya). Untuk itulah, Wangsa Jelita menawarkan produk-produk dengan konsep natural yang sebenarnya, mengungkapkan setiap bahan yang digunakan dan membagi pengetahuan kepada masyarakat tentang 'the real natural concept'.



Wangsa Jelita yang merupakan sebuah social entreprise di Indonesia, berkolaborasi dengan komunitas lokal seperti petani dan pengrajin lokal sebagai rekan usaha. Salah satu komunitas lokal yang menjadi rekan usaha Wangsa Jelita adalah komunitas Sarongge. Komunitas Sarongge terdiri dari para ibu yang tinggal di daerah tersebut. Di bawah bimbingan yayasan Green Initiative Foundation (GIF) serta supervisi Wangsa Jelita, para Ibu di desa Sarongge saat ini mampu memberikan nilai tambah kepada hasil alam yang mereka miliki yaitu sereh dan kopi, menjadi sabun alami yang berkualitas.

Kerjasama ini dijalin untuk 
PT Daun Plus Indonesia I 
Jl. RC Veteran No.5B, 
Jakarta Selatan, 12330 – INDONESIA 
P. +62217372319  
E. admin@leaf-plus.com 
W. www.leaf-plus.com 

Logo Baru Wangsa Jelita meningkatkan produktivitas para Ibu di daerah Sarongge, serta menjadikan komunitas Sarongge sebagai komunitas berbasis bisnis dan mandiri.

 "Kami di Wangsa Jelita percaya bahwa bisnis adalah alat yang powerful untuk menyelesaikan masalah yang ada di komunitas secara berkelanjutan," ujar Nadya mewakili tim Wangsa Jelita. “Wangsa Jelita adalah salah satu karya anak bangsa yang memproduksi produk skincare dari bahan-bahan natural.

Produk Wangsa Jelita bisa didapatkan di http://www.wangsajelita.com/id



Produk jagoan dari Wangsa Jelita adalah Relaxing Lavender Natural Beauty Oil.
This natural beauty oil makes my skin feel soft and hydrated after use, tidak lengket juga karena langsung menyerap di kulit. 
"Wanginya juga enak dan relaxing.” ucap Andra Alodita, salah seorang beauty blogger yang menjadi pengguna setia produk Wangsa Jelita. 
Dalam kesempatan kali ini juga, Wangsa Jelita menggandeng LeafPlus sebagai communication partner dan Warung Kebunku sebagai point of sales dari produk-produk Wangsa Jelita. 
Kolaborasi yang dilakukan ini juga berkaitan dengan kesamaan visi misi LeafPlus dan Warung Kebunku dalam mengangkat isu sosial – lingkungan dalam praktek bisnis untuk mendukung social business di Indonesia.




0 comments:

Thanks for your comments and love!

Please follow our Facebook Page and Instagram at : @globeandbag
See you there !


/Globe And Bag