Di Khatulistiwa Ketika Batik Tampil Modern

07:00 Globe and Bag 0 Comments



Di persimpangan antara tradisional dan modern. Di Khatulistiwa mengambil matahari, laut dan alam yang subur sebagai inspirasi kami. Di Khatulistiwa mengambil metode tradisional untuk memproduksi tekstil dan merekonstruksikannya dengan cara modern. garis geometris dicampur dengan simbol dan gambar tradisional menciptakan tampilan sporty, casual dan chic yang dapat ditransisikan dari busana siang hari ke malam.

batik kami dibuat oleh pengrajin dari seluruh Indonesia dengan menggunakan metode cap. Season ini kami fokus pada batik yang dibuat di Jawa Barat, yang dikenal karena pola mereka lebih berani dan warna yang lebih terang. Kami bermain dengan pola yang terinspirasi oleh alam, serta warisan budaya kita, melalui pattern alam berwarna cerah dan grafis candi.



lurik kami diproduksi di Yogyakarta dan Klaten, Jawa Timur. Lurik, dengan pola yang sederhana namun elegan, dibuat seluruhnya dengan tangan dan telah diproduksi dengan cara ini selama ratusan tahun. Kami menggunakan pola tradisional yang masih digunakan di istana hari ini, serta pola yang lebih modern yang diciptakan oleh seniman.

Di Khatulistiwa dibentuk melalui persahabatan panjang antara dua pendiri, Tessa dan Roberta, dan cinta bersama untuk tekstil tradisional. Kami mencintai batik tetapi ingin dapat menciptakan busana yang lebih modern dan sporty. Kedua tomboy di hati, yang lebih memilih untuk mengeksplorasi dunia alam, kami ingin pakaian yang mencerminkan semangat ini, sementara pada saat yang sama tetap kelihatan modern. Dengan demikian lahirlah Di Khatulistiwa.

Di Khatulistiwa bisa didapatkan di :

IG @dikhatulistiwa
E: explore@dikhatulistiwa.com WA: +62812-1317-1672www.facebook.com/dikhatulistiwa

0 comments:

Thanks for your comments and love!

Please follow our Facebook Page and Instagram at : @globeandbag
See you there !


/Globe And Bag