Shopper Profile - Yeye

07:00 Globe and Bag 0 Comments




NAMA : Yeye

BLOG : http://bemzkyyeye.com

1. Apa yang membuat kamu tertarik akan dunia shopping online? apa karena memang hobby, karena kebutuhan atau faktor ikut2an?

Karena kebutuhan sih pertama nya. Lalu kemudian bisa juga disebut hobby, malah terkadang suka laper mata aja terus beli *tepok jidad*

​2. Frekuensi belanja kamu lebih sering di OLS atau langsung ke toko?​

Untuk saat ini mungkin lebih sering OLS untuk belanja pribadi ataupun belanja anak-anak.

​3​. Barang apa sih yang kamu beli dengan harga yang menurut kamu paling mahal. Itu pas beli online apa gak deg2an yah? maksudnya apa gak takut kalau penjualnya bakal kabur atau barang yang dipesan tidak sampai.

Tas. Deg-deg an pastinya. Tapi sebelum beli, biasanya aku cari tau dulu sih tentang OLS tersebut plus tanya detail tentang tas yang mau aku beli.



​4​.Selama sejarah kamu belanja online, ada gak barang/produk yang gak pernah kamu terima?ya semacam missing in action gitu deh.  Apakah penjualnya bertanggung jawab?

Alhamdulillah sih belum ada.

​5​. Produk apa yang sering banget kamu beli, dalam setahun kira-kira berapa jumlah yang dibeli?

Jilbab, atasan, baju anak sih mungkin lebih dari 10 yah. Sepatu dan Tas adalah beberapa kali :D

​6​. Metode pembayaran apa yang paling sering kamu pakai jika shopping online? Transfer secara manual melalui ATM kah? Credit Card kah? Paypal? Debet?

Transfer via mbanking



​7​.Sosial media apakah yang paling sering kamu gunakan dalam shopping online? yang menurut kamu mudah dalam penggunaan transaksinya.

Instagram

​8. Ada gak nih barang yang dijual di suatu akun shopping online di sosial media yang sampai sekarang belum bisa kamu dapat karena sold out terus?

Adaaaaa.. ABEKANI. Dapet sih 1 tas, tapi lagi ngincer model lain nya :p

9. ​Berapa tenggang waktu yang kamu berikan jika belanja OLS? contohnya kalau belanja di Asos butuh waktu sekitar 1 bulan sementara belanja di IG bisa cuman 2-3 hari.

Tergantung sih, kalo dalam negeri biasanya 3 hari paling lama. Tapi sekarang enak, OLS nya selalu nawarin mau dianter gojek apa ga, jadi dalam hitungan udah sampe hihi.

​10. Boleh di share gak online shopping favorit kamu apa? dan mengapa kamu suka sekali belanja online disitu? sebutkan juga apa produk favorit yang sering kamu beli dari situ.

OLS Puchragallery : Jilbab

OLS Rashawl : Jilbab, Atasan,

OLS Goodsinc : Tas, Dompet



​11. Sebutkan juga dong online shopping yang sama sekali tidak kamu rekomendasikan dan mengapa?

Mungkin karena aku orangnya agak pilih-pilih kalo belanja, jadi kalo banyak testimony buruk tentang OLS itu, aku pilih ga beli sih. Jadi ga bisa kasih info 

12. Siapakah sosok artis, famous blogger, celeb, yang kamu suka banget dan sangat memberi inspirasi, yang kadang tanpa sengaja suka bikin ngiler dengan produk2 yang dipakai oleh ybs. Apakah ​testimoni ​dari mereka ​mempengaruhi kamu untuk belanja online?

Sarah Sechan. Karena biasanya produk yang dia pakai itu ga terlihat “murahan” #Duileeee hihihi. Dan lagi karena teh Sarah ini ga asal terima endorse, jadi tiap yang endorse dia, pasti produknya OK punya alias bagus :)

13. ​Boleh dong tau jika ada kesempatan kamu traveling ke luar negeri, kalau bisa memilih pengen belanja di negara apa?

Negara mana aja asal yang ada tempat belanja nya, surga banget sepertinya buat para wanita kan
hahahaha.



Dengan ini saya memberikan ijin untuk menggunakan jawaban dan photo untuk Globe and Bag Website.

0 comments:

Thanks for your comments and love!

Please follow our Facebook Page and Instagram at : @globeandbag
See you there !


/Globe And Bag