Persahabatan dan Layla Label

07:00 Globe and Bag 1 Comments




Perjalanan Layla dibuka lewat obrolan ringan antara dua sahabat, Ajeng dan Dhatu diwhatsapp. Maklum, mereka berdua tinggal di negara yang berbeda jadi hanya bisa berkomunikasi intensif dengan aplikasi tersebut. Awalnya, bisnis ini mengalami berbagai hambatan. Karena keduanya bukan designer, bukan murid sekolah fashion, maka mereka berdua mencari konveksi yang benar-benar mau membantu mereka menerjemahkan ide-ide mereka.


Mereka lalu berbagi tugas. Dhatu di bagian produksi, sedangkan Ajeng mengurus konten dan administrasi. Setelah melalui trial-eror pembuatan sample, mereka berhasil meluncurkan koleksi pertama mereka lewat akun Instagram, di bulan Juli 2015.


Koleksi itu habis hanya dalam waktu satu minggu. Setelah itu, mereka mendapat tawaran untuk menjadi tenant di dua marketplace besar di Indonesia dan Malaysia. Tidak mau menolak kesempatan baik ini, mereka menambah kuantiti produksi dan mengirimkan produk ke dua marketplace tersebut.






Kedepannya,  Layla ingin dikenal sebagai brand yang menjual baju-baju kasual, yang memperhatikan kenyamanan dan tidak hanya bisa dipakai oleh para muslim berhijab, tetapi juga semua kalangan. Karena itu, kebanyakan produk LAYLA dibuat dengan material katun dan kaos premium. Hingga saat ini LAYLA masih terus meningkatkan kualitas bahan, agar dapat terus bersaing di ketatnya bisnis ini.

LAYLA bisa didapatkan melalui:

1. Akun instagram @laylalabel

2. www.hijup.com

3. www.fashionvalet.com

Untuk katalog dan permintaan lain:

1. Email: labellayla@gmail.com

2. Line: @LAYLA

1 comment:

  1. Wow.. Sukses selalu yah Ajeng dan Dhatu 🎉

    ReplyDelete

Thanks for your comments and love!

Please follow our Facebook Page and Instagram at : @globeandbag
See you there !


/Globe And Bag